Senin, 02 Mei 2016

Panorama Indah Kalibiru di Kulon Progo


Kalibiru merupakan tempat wisata alam di Kulon Progo, DI Yogyakarta. Dari sana traveler bisa melihat pemandangan indah tiada terkira seperti Perbukitan Menoreh hingga Waduk Sermo. 

Kami sampai ke Kalibiru melewati jalan yang sedikit mencekam tapi indah. Jalan yang hanya bisa dilewati satu mobil terjal berbelok, bahkan menemui turunan dan tanjakan yang curam. Sungguh perjalanan yang membuat adrenalin naik turun.

Kiri kanan kita terdiri bukit dan jurang, salah sedikit bisa bablas. Tapi semua terbayar saat kita sampai lokasi. Waktu itu memang lagi liburan, padat banget pengunjung. 

Karena datangnya siang hari agak sedikit panas terik. Tapi jangan khawatir, Kalibiru menyediakan tempat peristirahatan yang lumayan. Tapi kami tidak menginap, sekedar beristirahat sejenak. Bahkan tujuan utamanya hanya untuk selfie.

Tempat makan warung kecil di sana harganya juga tidak terlalu mahal. Cukup indah pemandangannya, tidak salah orang mengejar objek wisata ini. Pokoknya kami tidak menyesal datang ke objek wisata Kalibiru

1 komentar:

  1. Saya tertarik dengan artikel yang ada di website anda yang berjudul " Panorama Indah Kalibiru di Kulon Progo ".
    Saya juga mempunyai jurnal yang sejenis yang bisa anda kunjungi di Pariwisata Indonesia

    BalasHapus