Senin, 18 Januari 2016

Meskipun Kau Tak Memiliki Gelar Di belakang Namamu. Aku Akan Tetap Menjaga Cinta Ini Utuh Untuk Selamanya

menikah-muda-baik-untuk-masa-depan-anda
https://www.google.co.id/search?q=True+love&biw=1366&bih=657&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwjZqbWstLLKAhWVj44KHcrtBLEQ_AUIBigB#tbm=isch&q=menikah&imgrc=rSkBnmm_3PEY-M%3A via https://www.google.co.id/search?q=True+love&biw=1366&bih=657&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwjZqbWstLLKAhWVj44KHcrtBLEQ_AUIBigB#tbm=isch&q=menikah&imgrc=rSkBnmm_3PEY-M%3A
Aku sadar banyak yang menyindirku ketika mereka tau aku memutuskan ingin menghabiskan sisa hidup ini denganmu. Menjadi yang halal bagimu adalah impian terbesar dalam hidupku. Kisah ini kita yang menjalankan. Aku dan kamu yang tau kenapa kita bisa bertahan sejauh ini. Tidak peduli apa yang mereka katakan yang aku tau, aku nyaman dan bahagia bersamamu. Kamu mengajarkanku arti sang pencipta, Keluarga dan masa depan

1. Kamu Membimbingku Untuk Melupakkan Masa Lalu


Bagimu setiap orang memiliki masa lalu yang kelam dengan versi masing-masing. Sekalipun kamu tidak pernah menghakimiku atas peristiwa di masa lampau. Kamu berusaha menjadikan aku pribadi yang lebih baik lagi. Kamu mengajarkanku bahwa hidup itu menatap ke depan.

2. Kamu Selalu Mensupport Semua kegiatanku


Kamu berbeda dibanding lelaki yang pernah singgah dimasa laluku. Kamu laki-laki yang selalu mensupport semua kegiatanku selagi itu hal yang positif. Di matamu, kamu boleh tak berpendidikan tinggi tetapi bagimu kelak anak-anak kita berhak mendapatkan Bunda yang cerdas. Kamu selalu mengupayakan semua yang terbaik untukku. Kamu lebih nyaman berada di belakang layar.

3. Kamu Memiliki Harapan di Masa Depan


Meskipun kamu tidak mengantongi gelar Sarjana. Kamu selalu berusaha memberikan yang terbaik untukku. Sedikit demi sedikit kamu menyisihkan uangmu untuk masa depan kita. Jujur, Kamu membuatku diam seribu bahasa saat aku melihat isi rekeningmu. Ternyata dalam diam kamu melakukan hal yang tidak pernah aku duga sebelumnya. Terimakasih, Ya hanya kata ini yang mampu aku ucapkan

4. Aku Terima Lamaranmu. Bismillah


adakah hal yang lebih membahagiakan selain di lamar oleh orang kamu sayang? Kamu melamarku di saat aku tengah jatuh sakit. Kamu memberanikan diri mendatangi kedua orangtuaku. Kamu berani mengatakan bahwa kamu siap memindahkan tanggung jawab ayah ke pundakmu. Bersedia menuntunku dalam alfa dan kurangku.

5. I Love You


Sekarang apakah masih ada alasan bagiku untuk menolakmu? Bagiku, Pendidikan itu bisa di dapatkan dimana saja.
Apa adanya aku akan lengkapi apa adanya kamu. Maka di saat itulah hidup kita sempurna. I Love You

0 komentar:

Posting Komentar