Kamis, 23 Juni 2016

Slamat tinggal kenangan



Slamat tinggal kenangan


aku tau sulit rasanya
melupakan kita yang dulu
padahal kau begitu mudah melupakan kita
kita yang dulu pernah ada
tapi kamu tau??
yang tersulit itu..
bukan mengucapkan slamat tinggal
tapi untuk membiasakan diri
disaat aku melewati tempat
yang dulu pernah ada
pernah ada kamu dan aku
pernah ada kisah cinta kita
jejakmu tertinggal
tertinggal pada yang dulu pernah kita singgahi
masa di mana ada kamu dan aku
dan yang pasti ada kita
aku sebut itu masa lalu
masa lalu kita
setidaknya kamu pernah membuat hatiku nyaman
pernah membuat ku jatuh cinta
pernah membuat bahagia
kamu inggat
kamu janji ngk akan ninggalin aku
tapi apa??
itu semua basi
kayak makanan yang kamu  diamin berhari-hari
kamu meninggalin aku lagi
senang???
kamu bilang tidak akan kata pisah
tapi aku leleah berharap...
dalam kata-kata akhirnya tidak seperti yang bilang
seperti malam itu
rasa sakit itu tidak akan pernah kamu tau
rasanya kehilangan
rasanya kehilangan orang yang selalu membuat tersenyum
tapi apa??/
sekarang kamu selalu membuat ku menangis
aku ingin tertawa bahagia
tapi kamu tau
sampai detik ini pun aku
pun juga belum menemukan hari dimana aku bisa tertawa lepas bahagia bersama mu
ingat kafe itu
tempat dimana kita pertama kali bertemu
tepat dimana kamu duduk di sampingku
tempat dimana kamu membuat ku bahagia untuk pertamakalinya
tapi sekarang
aku..
duduk disini
menatap kesepian kekosongan
menatap kesepian kesepian
kehilangan kamu yang dulu yang pernah ada disamping ku
yang selalu membuat ku tertawa bahagia
bantu aku untuk melupakan
selamat tinggal kenangan.

0 komentar:

Posting Komentar