Kamis, 30 April 2015

Walaupun kadang komentar ayah atau ibu terdengar mengganggu, saat jauh kamu baru menyadari bahwa mereka adalah gangguan terindah yang pernah kamu terima



Saat berada di rumah, kamu memang kadang jengah dengan wejangan maupun omelan yang datang dari ibu maupun ayah. Kamu merasa jemu ketika ibu memintamu membantu pekerjaan rumah. Kamu pun merasa malas luar biasa jika harus mengantarkan ayah atau sekedar menjerang air demi menyeduh kopi untuk beliau. Pun kamu merasa terganggu dan ingin menyumbat telinga ketika ayah dan ibu mulai menasehati.
Namun, ketika berjarak dari rumah, kamu baru menyadari bahwa kebiasaan kecil yang biasa ayah dan ibu lakukan sangat bermakna. Saat tengah sendirian di tanah rantau kamu merasa bahwa kehadiran merekalah yang membuatmu merasa benar-benar bernyawa. Gangguan yang mereka ciptakan adalah gangguan terindah yang pernah kamu terima selama kamu hidup di dunia. Komentar dan nasihat yang tak pernah alpa mereka dengungkan semata-mata hanya karena mereka sungguh peduli kepadamu.
Jika sekarang kamu sedang berada di rumah, syukuri dan nikmati segalanya, selagi kamu masih diberi waktu untuk berkumpul dengan orang-orang terkasih.



0 komentar:

Posting Komentar