Rabu, 26 Maret 2014

NASEHAT KUBUR

NASEHAT KUBUR
✔ Aku adalah tempat yang paling gelap diantara yang gelap, maka terangilah aku dengan TAHAJJUD.
✔ Aku adalah tempat yang paling sempit, maka luaskanlah aku dengan BERSILATURMI.
✔ Aku adalah tempat yang paling sepi, maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca AL-QUR'AN.
✔ Aku adalah tempatnya binatang-binatang yang menjijikan, maka racunilah ia dengan AMAL SHODAQOH.
✔ Aku yang menjepitmu hingga hancur bilamana tidak shalat, bebaskan jepitan itu dengan SHALAT.
✔ Aku adalah tempat untuk merendammu dengan cairan yang sangat amat sakit, bebaskan rendaman itu dengan PUASA.
✔ Aku adalah tempat Munkar dan Nakir bertanya, maka persiapkanlah jawabanmu dengan perbanyak mengucapkan Kalimat : LAILAHAILALLAH.
YA ALLAH.. Wafatkan kami dalam keadaan kusnul khotimah dan bebaskan kami dari siksa kubur masukkan kami ke dalam surga-Mu.
Silakan klik 'Suka' & 'Share/bagikan' kepada teman2

0 komentar:

Posting Komentar